Kamis, 14 Maret 2013

Baek Ji Young Akan Menelorkan Album Tahun 2013 | TERBARU LAGU






Ada tawaran baru bagi Baek Ji Young untuk tahun 2013 ini. Namun penyanyi Korea ini bukan lagu dalam bahasa Korea seperti bahasa di negaranya atau Inggris, namun lagu dalam bahasa Jepang. Beda dari biasanya, menurut Teichiku Records sebagai perusahaan rekaman yang menawarkan tawaran itusuara Baek Ji Young cocok untuk menyanyikan lagu dalam dialek dan bahasa Jepang. Oleh karenanya tawaran ini dirasa sangat tepat. Dan kabar bagusnya lagu artis Korea ini menyetujui tawaran tersebut. Dan pada tepatnya album ini akan dikeluarkan pada tanggal 1 Mei 2013. Jadi ditunggu saja buat kalian yang ngefans dengan Baek Ji Young.
Ada ga ney dari pembaca yang belum tau siapa Baek Ji Young ? Ney aku kasi sedikit bocoran. Baek Ji Young adalah penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Wanita yang satu ini lahir pada tanggal 25 Maret 1976. Meskipun dia sudah bisa dibilang usia matang atau sudah tidak ABG lagi namun dia masih terlihat cantik. Aliran musik yang dimainkan Baek adalah Pop dan Balada. Dia juga disebut sebagai ratu balada nya Korea. Dia mengawali karirnya di tahun 1999. Wah, tahun 1999 aku aja masih kecil dia udah berkiprah sebagai penyanyi.

GOSIP SOAL BAEK JI YOUNG
Pada tahun 2000, sebuah video seks yang menampilkan Baek dan manajernya saat itu, Kim Shi Won, bocor ke dalam komunitas internet. Video ini direkam diam-diam di kamar hotel tanpa sepengetahuan Baek.



0 komentar:

Posting Komentar