Kamis, 14 Maret 2013

TUNGGU LAGU SINGLE TERBARU DARI PSY | TERBARU LAGU





Psy dan Gangnam Style
.
Sudah tau dong siapa PSY, itu lho adalah penyanyi, penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman yang lahir pada tanggal 31 Desember 1977 asal Korea Selatan yang heboh dengan lagu berjudul Gangnam Style yang di You Tube telah cetar membahana karena videonya ditonton 1,39 Miliar penayangan. Kabarnya penyanyi yang memiliki nama lengkap Park Jae sang ini pada bulan April 2013 ini dia akan segera menelorkan single terbarunya.
PSY adalah artis yang hebat dan mampu mematahkan mitos bahwa artis korea selalu tampil dengan keseksian dan ketampanan penyanyinya. Dalam penampilannya di video gangnam style, justru PSY tampil kocak dan lucu yang berdampak pada disukainya Gangnam Style hingga ke seluruh dunia tidak hanya di Korea Selatan sebagai negara tinggalnya.
Bahkan ketenaran Psy dan Gangnam Style nya sempat dihadirkan dalam salah satu acara pelantikan Presiden. Di acara tersebut Psy berhasil mengubah acara tersebut juga sebagai tontonan menghibur bagi rakyat.
Saking terkenalnya PSY artis sekelas Madona pun juga pernah berduet dan bergoyang bersama PSY.
Nah seperti apakah single baru PSY yang akan dirilis di bulan april tahun ini ? Kita simak saja. Semoga juga lebih meledak dari Gangnam Style.

0 komentar:

Posting Komentar